Senin, 08 Agustus 2016

GOP senator Susan Collins: Mengapa saya tidak bisa mendukung Trump

PT. Solid Gold Berjangka

Penulis, seorang Republikan, mewakili Maine di Senat.

PT. Solid Gold Berjangka Makasar Aku tidak akan memilih Donald Trump sebagai presiden. Ini bukan keputusan yang saya buat ringan, karena aku seorang Republikan seumur hidup. Tapi Donald Trump tidak mencerminkan nilai-nilai Republik sejarah maupun pendekatan inklusif untuk mengatur yang penting untuk penyembuhan divisi di negara kita.

Ketika musim utama dimulai, segera menjadi jelas bahwa, seperti Senator Bernie Sanders (I-Vt.), Mr. Trump itu menghubungkan dengan banyak orang Amerika yang merasa bahwa suara mereka tidak didengar di Washington dan yang lelah politik kebenaran. Tapi menolak konvensi kebenaran politik berbeda menunjukkan ketidak-pedulian terhadap kesusilaan umum. Mr Trump tidak berhenti dengan menumpahkan dialog kampanye kaku yang sering frustrasi pemilih. Sebaliknya, ia memilih untuk aliran konstan merendahkan komentar, termasuk merendahkan (R-Ariz.) Militer heroik Senator John McCain dan berulang kali menghina Fox News tuan Megyn Kelly.

Dengan berlalunya waktu, saya telah menjadi semakin kecewa dengan aliran konstan dari komentar kejam dan ketidakmampuannya untuk mengakui kesalahan atau meminta maaf. Tapi itu serangan ditujukan pada orang-orang yang tidak bisa merespon pada pijakan yang sama - baik karena mereka tidak berbagi kekuasaan atau perawakan atau karena tanggung jawab profesional menghalangi mereka dari terlibat di tingkat tersebut - yang mengungkapkan Mr Trump sebagai tidak layak menjadi kami Presiden.

Kesimpulan saya tentang ketidaksesuaian Mr Trump untuk kantor berdasarkan mengabaikan nya untuk ajaran memperlakukan orang lain dengan hormat, sebuah ide yang harus melampaui politik. Sebaliknya, ia memilih untuk mengejek rentan dan mengobarkan prasangka dengan menyerang minoritas etnis dan agama. Tiga insiden khususnya telah membawa saya ke kesimpulan bahwa Mr Trump tidak memiliki temperamen, disiplin diri dan penilaian yang dibutuhkan untuk menjadi presiden.

Yang pertama adalah mengejek tentang seorang reporter dengan cacat, layar mengejutkan yang tidak menerima pengawasan itu pantas. Saya terus berharap Mr Trump untuk meminta maaf, setidaknya secara pribadi, tapi dia tidak, bukan menyangkal bahwa ia telah melakukan apa yang tampak tak terbantahkan untuk siapa saja yang menonton video. Pada saat itu, saya berharap bahwa ini adalah selang yang mengerikan, bukan pola pelanggaran.

yang kedua adalah desakan Mr Trump mengulangi bahwa Gonzalo Curiel, seorang hakim federal lahir dan dibesarkan di Indiana, tidak bisa memerintah cukup dalam kasus yang melibatkan Trump University karena warisan Meksiko nya. Untuk Mr Trump bersikeras bahwa Hakim Curiel akan bias karena etnisitas menunjukkan kurangnya mendalam rasa hormat tidak hanya untuk hakim tetapi juga untuk pemisahan konstitusional kami kekuatan, sangat dasar bentuk pemerintahan kita. Sekali lagi, aku menunggu dengan sia-sia untuk Mr Trump untuk menarik kembali kata-katanya.

Ketiga adalah kritik Donald Trump orang tua berduka Angkatan Darat Kapten. Humayun Khan, yang tewas di Irak. Tak dapat dibayangkan bahwa siapa pun, apalagi calon presiden, akan menyerang orang tua Gold Star dua. Daripada menghormati pengorbanan mereka dan mengakui rasa sakit mereka, Mr. Trump meremehkan agama dari keluarga pahlawan Amerika. Dan sekali lagi, ia terbukti tidak mampu meminta maaf, mengatakan dia salah.

Saya juga sangat prihatin bahwa kurangnya Mr. Trump untuk menahan diri dan rentetan nya komentar kurang informasi akan membuat dunia sudah berbahaya bahkan lebih. Hal ini nekat untuk calon presiden untuk publik meningkatkan keraguan tentang menghormati komitmen perjanjian dengan sekutu kami. Kecenderungan Mr Trump untuk menyerang ketika ditantang lanjut meningkat kemungkinan sengketa berputar berbahaya di luar kendali.

Saya berharap bahwa kita akan melihat "baru" Donald Trump sebagai calon umum pemilu - yang akan fokus pada pekerjaan dan ekonomi, nada bawah retorika, mengembangkan kebijakan yang lebih bijaksana dan, ya, mohon maaf atas rants pemarah. Namun kenyataan yang tidak menyenangkan bahwa saya harus menerima bahwa tidak akan ada "baru" Donald Trump, hanya kandidat yang sama yang akan memangkas dan membakar dan menginjak-injak apa pun dan siapa pun dia anggap berada di jalan atau kambing hitam mudah. Sayangnya, karakter penting nya tampaknya tetap, dan dia tampaknya tidak mampu mengubah atau pertumbuhan.

Pada saat yang sama, saya menyadari bahwa keberhasilan Pak Trump mencerminkan ketidakpuasan yang mendalam di negeri ini, khususnya di antara mereka yang merasa ditinggalkan oleh ekonomi yang tidak seimbang dan yang bertanya-tanya apakah anak-anak mereka akan memiliki kehidupan yang lebih baik dari orang tua mereka. Sebagaimana telah kita lihat dengan ketidakpuasan dengan kedua calon partai besar- - tak satu pun dari yang saya mendukung - Kesukaan ini adalah nyata dan masyarakat akan menuntut tindakan.

Beberapa akan mengatakan bahwa sebagai Republik saya memiliki kewajiban untuk mendukung calon partai saya. Saya telah berpikir panjang dan keras tentang itu, untuk menjadi seorang Republikan merupakan bagian dari apa yang mendefinisikan saya sebagai pribadi. Saya menghormati sejarah partai saya, paling terutama nilai itu selalu ditempatkan pada nilai dan martabat individu, dan saya akan terus bekerja di seluruh negeri untuk kandidat Partai Republik. Hal ini karena ketidakmampuan dan ketidakmauan Mr. Trump untuk menghormati warisan yang saya tidak dapat mendukung pencalonannya.

(cecep, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar