Selasa, 09 Agustus 2016

Trump Mengusulkan 'Perubahan Kedua Orang' Bisa Berhenti Clinton, Tapi Apa Apakah Dia Mean?

PT. Solid Gold Berjangka Jakarta

PT. Solid Gold Berjangka Jakarta - Donald Trump telah mengatakan selama berbulan-bulan bahwa calon Partai Demokrat Hillary Clinton ingin "menghapuskan Perubahan Kedua," tapi sekarang calon presiden dari Partai Republik telah lebih jauh.

Di sebuah reli di Wilmington, N.C., Selasa sore, Trump mengulangi bahwa biaya dan kemudian muncul banyak pengamat menyarankan mengangkat senjata melawan saingannya.

"Hillary ingin menghapuskan - dasarnya menghapuskan - Perubahan Kedua," kata Trump. "Jika dia mendapat untuk memilih hakim nya, tidak ada yang dapat Anda lakukan, orang-orang. Meskipun orang Perubahan Kedua, mungkin ada. Saya tidak tahu."

Anda dapat melihat bahwa sebagian dari pidato Trump di sini:

Tanggapan dari Clinton dan pendukungnya adalah cepat. Dalam sebuah wawancara dengan program radio publik Texas Standard, Demokrat calon wakil presiden Tim Kaine mengatakan, "Sama sekali tidak ada tempat, seharusnya tidak ada tempat dalam politik kami untuk seseorang yang ingin menjadi pemimpin untuk mengatakan sesuatu yang bahkan dengan cara yang begitu saja yang terhubung ke menghasut kekerasan. "

Hampir segera setelah Trump berbicara, pro-Clinton superPAC Prioritas USA Action e-mail keluar klip dari komentar Trump dengan subjek judul, "Donald Trump Hanya Disarankan itu Seseorang menembak Hillary Clinton," ditambah pesan satu kalimat: "INI ADALAH TIDAK BAIK."

Clinton manajer kampanye Robby Mook mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Ini adalah sederhana-apa Trump katakan adalah berbahaya. Seseorang berusaha untuk menjadi Presiden Amerika Serikat seharusnya tidak menyarankan kekerasan dengan cara apapun."

Tapi kampanye Trump cepat untuk sengketa penafsiran itu. Dalam sebuah pernyataan email dengan baris subjek, "Trump Kampanye Pernyataan jujur ​​Media," kata juru bicara Trump Jason Miller:

"Ini disebut kekuatan unifikasi -. Perubahan orang 2 memiliki semangat yang luar biasa dan sangat terpadu, yang memberikan mereka kekuatan politik yang besar Dan tahun ini, mereka akan memberikan suara dalam jumlah rekor, dan itu tidak akan untuk Hillary Clinton, akan bagi Donald Trump. "
Trump menegaskan bahwa penjelasan dalam wawancara dengan Fox News tuan Sean Hannity Selasa: "Ini adalah gerakan politik ini adalah gerakan yang kuat, kuat, Perubahan Kedua Kau tahu, Hillary ingin mengambil senjata Anda pergi..."

CNN komentator dan Trump pendukung Kayleigh McEnany menjelaskan dengan cara ini:

"Saya pikir dia mengacu pada fakta bahwa National Rifle Association adalah lobi yang paling kuat, tangan-down, di Amerika Serikat. Jadi jika ada yang bisa menghentikan agenda yang sangat anti-Perubahan Kedua, itu akan menjadi NRA dan Perubahan Kedua orang-orang."
Clinton belum menelepon untuk menghapuskan Perubahan Kedua. Apa dia menyerukan adalah peraturan gun ketat - termasuk pemeriksaan latar belakang diperluas dan memungkinkan keluarga korban kekerasan senjata untuk menuntut produsen senjata atau dealer.

akun twitter Hillary Clinton mengirimkan pesan dari mantan anggota Kongres Gabrielle Giffords, yang terluka parah dalam penembakan di sebuah acara penjangkauan konstituen dia diadakan di Tucson, Arizona., pada tahun 2011 yang menewaskan enam orang.

AS Secret Service, dibebankan dengan melindungi kedua calon, mengatakan pada Selasa malam bahwa itu adalah "menyadari" komentar Trump, tapi badan tidak berkomentar lebih lanjut.

(cecep, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar