Senin, 08 Agustus 2016

Apa Apakah Purple Dots pada Michael Phelps? Bekam Memiliki Momen Olimpiade

PT. Solid Gold Berjangka Semarang

PT. Solid Gold Berjangka Semarang Olimpiade trivia: Apa memiliki 19 medali emas dan sekelompok lingkaran ungu?

Jika Anda menyaksikan debutnya Rio Game perenang tertentu pada hari Minggu malam, ketika ia mendorong Amerika Serikat tim estafet 4 × 100 meter untuk medali emas, Anda tahu jawabannya: Michael Phelps.

Walaupun mungkin terlihat seperti Phelps dan beberapa Olympians lain dengan mereka tanda kulit telah dalam perkelahian bar, titik-titik tanda sebenarnya tanda-tanda "cupping," praktek penyembuhan Cina kuno yang mengalami momen Olimpiade.

"Karena modalitas pemulihan khusus ini menunjukkan noda pada kulit, ia berjalan di sekitar dan tampak seperti Dalmatian atau tato lengan benar-benar buruk," kata Keenan Robinson, pelatih pribadi Phelps. "Ini cuma modalitas pemulihan. Tidak ada yang benar-benar sangat khusus tentang hal itu. "

Praktisi dari teknik penyembuhan - atau kadang-kadang para atlet sendiri - tempat cangkir khusus pada kulit. Kemudian mereka menggunakan panas atau pompa udara untuk menciptakan hisap antara cangkir dan kulit, menarik kulit sedikit naik dan jauh dari otot-otot yang mendasarinya.

hisap biasanya hanya berlangsung selama beberapa menit, tapi itu cukup waktu untuk menyebabkan kapiler di bawah permukaan pecah, menciptakan melingkar, eye-catching memar yang telah begitu terlihat pada Phelps serta anggota senam Amerika Serikat pria tim. Jika efek memar terlihat aneh akrab, itu karena itu adalah hal yang sama yang terjadi ketika seseorang mengisap leher dan meninggalkan cupang.

"Saya sudah pernah melakukannya memenuhi, cukup banyak setiap bertemu saya pergi ke," kata Phelps, Senin. "Jadi saya meminta cupping sedikit kemarin karena aku sakit dan pelatih memukul saya cukup keras dan meninggalkan beberapa memar."

Secara fisiologis, cupping diduga mengalirkan darah ke daerah yang terkena, mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan otot terlalu banyak bekerja. Atlet yang menggunakannya bersumpah dengan hal itu, mengatakan itu membuat mereka bebas cedera dan mempercepat pemulihan. Phelps, yang bahu yang dihiasi dengan tanda ungu saat ia bertenaga tim estafet, menampilkan pengobatan bekam di video terakhir untuk sponsor. Dia juga mencatat Instagram foto yang menunjukkan dirinya membentang di atas meja sebagai nya Olimpiade renang rekan setimnya Allison Schmitt ditempatkan beberapa cangkir bertekanan sepanjang bagian belakang pahanya. "Terima kasih untuk bekam saya hari ini!" Tulisnya.

"Ada komponen psikologis di mana Michael telah melakukan hal ini untuk merasa baik untuk waktu yang lama, sekitar dua tahun," kata Mr Robinson. "Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh untuk merasa baik - Anda harus menggunakan penilaian pendidikan di atasnya. Anda harus memastikan bahwa apa yang Anda lakukan adalah menyebabkan niat fisiologis untuk pulih.

"Saya tidak hanya akan melemparkan tongkat mentega pada dirinya," kata Robinson, menambahkan, "Aku akan memastikan aku memiliki pendekatan yang berpendidikan untuk itu."

Meskipun tidak ada pertanyaan bahwa banyak atlet, pelatih dan pelatih percaya pada pengobatan, tidak ada banyak ilmu untuk menentukan apakah cupping menawarkan manfaat fisiologis nyata atau apakah atlet hanya menikmati efek plasebo.

Satu 2012 studi dari 61 orang dengan nyeri leher kronis dibandingkan bekam dengan teknik yang disebut relaksasi otot progresif, atau P.M.R., di mana pasien sengaja bentuk kalimat otot-ototnya dan kemudian berfokus pada santai mereka. Setengah pasien digunakan cupping sementara separuh lainnya digunakan P.M.R. Kedua kelompok pasien melaporkan penurunan serupa dalam rasa sakit setelah 12 minggu pengobatan. Khususnya, pasien yang telah menggunakan cupping dinilai lebih tinggi pada pengukuran kesejahteraan dan merasa kurang nyeri ketika tekanan diterapkan ke daerah. Meski begitu, para peneliti mencatat bahwa studi lebih lanjut diperlukan untuk menentukan potensi manfaat bekam.

Percobaan lain yang melibatkan 40 pasien yang menderita arthritis lutut menemukan bahwa orang yang menjalani bekam melaporkan rasa sakit kurang setelah empat bulan dibandingkan dengan penderita arthritis dalam kelompok kontrol yang tidak diobati. Namun kelompok menangkupkan tahu mereka sedang dirawat - itu tidak mudah untuk membutakan orang tentang apakah secangkir hisap sedang melekat pada kaki mereka atau tidak - dan manfaat mungkin terutama karena efek plasebo.

Namun, efek plasebo dapat bermanfaat, dan bagi para atlet di tingkat Olimpiade setiap tepi hukum, namun lemah, mungkin bernilai beberapa memar eye-catching.

"Efek placebo hadir di semua perawatan, dan saya yakin bahwa itu adalah substansial dalam kasus bekam juga," kata Leonid Kalichman, seorang dosen senior di Ben-Gurion University of the Negev di Israel, yang baru-baru co-Authored sebuah komentar meninjau bekam penelitian di Journal of Bodywork dan Gerakan Terapi. "Seorang pasien dapat merasakan perawatan dan memiliki tanda setelah, dan ini dapat berkontribusi untuk efek plasebo."

Meski begitu, Dr. Kalichman mengatakan ia yakin pengobatan memiliki efek fisiologis nyata juga. Mungkin bekam, dengan menyebabkan peradangan lokal, memicu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sitokin, protein kecil yang meningkatkan komunikasi antara sel-sel dan membantu untuk memodulasi respon imun.

Beberapa tahun yang lalu Denver Broncos pemain DeMarcus Ware diposting foto di Instagram menunjukkan punggungnya ditutupi dengan 19 cangkir jelas terapis mengadakan api yang digunakan untuk memanaskan cangkir sebelum menempatkannya pada kulit. Selebriti termasuk Jennifer Aniston dan Gwyneth Paltrow juga telah difoto dengan bekam tanda di kulit mereka.

Tahun lalu, majalah Kolam Dunia mencatat bahwa beberapa program kuliah mulai menggunakan terapi bekam serta mantan atlet Olimpiade Natalie Coughlin, yang telah memasang sejumlah foto dirinya menjalani perawatan.

"Kita tahu bahwa ilmu pengetahuan mengatakan itu tidak merugikan," kata Mr. Robinson. "Kita tahu bahwa ilmu pengetahuan mengatakan hal ini dalam beberapa kasus membantu. Jadi kita setidaknya akan mengekspos para atlet untuk itu tahun sehingga mereka setidaknya bisa mendapatkan rutinitas ke dalamnya. "

Todd Schmitz, yang pelatih perenang Olimpiade Missy Franklin, kata Franklin mulai menggunakan bekam ketika ia bergabung dengan tim renang di Cal-Berkeley. "Saya akan mengatakan cupping sangat banyak di sepanjang baris mandi es," kata Schmitz. "Beberapa orang akan memberitahu Anda bahwa es mandi tidak memiliki tujuan apapun. Ini salah satu hal jika Anda berpikir itu akan membantu Anda, Anda meninggalkannya dalam repertoar Anda. "

American pesenam Alexander Naddour adalah olahraga titik-titik ungu selama babak kualifikasi pria Sabtu di Rio. Dia mengatakan kepada USA Today bahwa ia membeli kit do-it-yourself bekam dari Amazon. "Itu sudah rahasia yang saya miliki sepanjang tahun ini yang membuat saya sehat," kata Naddour USA Today. "Sudah lebih baik daripada uang yang saya telah menghabiskan pada hal lain."

Kevin Rindal, chiropractor untuk Amerika Serikat berenang tim, adalah salah satu dari hanya empat ahli tulang Phelps trust untuk bekerja pada dirinya. Rindal mengatakan bahwa perangkat yang mereka gunakan dapat ditemukan di Amazon untuk $ 30. Dia mengakui bahwa beberapa praktisi mungkin tidak menggunakannya secara efektif.

"Saya punya pasien datang dan dia memiliki sakit kepala dan dia memiliki secangkir besar di dahinya karena dia pikir dia bisa cangkir dahinya," kata Rindal. "Jadi orang-orang melakukan hal-hal konyol."

(cecep, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar