Selasa, 09 Agustus 2016

Paul Pogba melengkapi perpindahan Man Utd untuk biaya rekor dunia

Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka Palembang - manchester United telah mengumumkan penandatanganan Paul Pogba di transfer rekor dunia dari Juventus.

Pogba, 23, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi dari musim keenam setelah Amerika setuju untuk membayar juara Italia € 105million (£ 89m) selama dua tahun.

Angka itu mengalahkan estimasi £ 85m bahwa Real Madrid dibayar Tottenham untuk Gareth Bale pada 2013 dalam kesepakatan rekor dunia sebelumnya.

Juventus mengungkapkan Inggris bisa berutang mereka lima lagi juta euro (£ 4.25million) jika target olahraga tertentu mencapai selama kontrak Pogba ini.

Pogba meninggalkan Inggris empat tahun lalu untuk biaya nominal, dan kemudian memenangkan empat gelar Serie A dan Coppa Italia dua kali sementara reputasinya tumbuh - membujuk Jose Mourinho untuk membayar sejumlah kolosal untuk membawa dia kembali ke Old Trafford.

"Saya senang untuk bergabung kembali Amerika," kata Pogba. "Ini selalu menjadi klub dengan tempat khusus di hati saya dan saya benar-benar melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho.

"Saya sangat menikmati waktu saya di Juventus dan memiliki beberapa kenangan yang fantastis dari klub besar dengan pemain yang saya dihitung sebagai teman.

"Tapi aku merasa waktunya tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bermain di depan fans dan tidak bisa menunggu untuk membuat kontribusi saya untuk tim. Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya berharap untuk dalam permainan."

Langkah Pogba telah menjadi salah satu transfer paling berlarut-larut dari musim panas, dan ada menggoda terakhir sebelum konfirmasi akhirnya datang pada jam-jam awal Selasa pagi.

Pertama, Inggris memposting sebuah video di Twitter dari sosok berkerudung di atas pelatihan klub dengan pesan "Apakah Anda siap? £ POGBACK".

Beberapa saat kemudian, agen Pogba Mino Raiola tweeted "MAN IS UNITED".

Dan Pogba sendiri kemudian ditindaklanjuti dengan mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus.

"Terima kasih @juventusfc dan semua Juventini. Selamat tinggal berarti apa-apa, itu adalah waktu yang kita habiskan bersama yang penting." dia menulis.

Hanya kemudian melakukan pengumuman resmi datang dari klub.

Tapi Inggris dan fans mereka akan berharap Pogba terbukti menjadi layak menunggu.

"Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian penting dari tim Inggris Saya ingin membangun di sini untuk masa depan," kata Mourinho setelah kesepakatan itu resmi.

"Dia cepat, kuat, mencetak gol dan membaca permainan dengan lebih baik daripada banyak pemain jauh lebih tua dari dia.

"Pada 23, dia memiliki kesempatan untuk membuat posisinya sendiri di sini selama bertahun-tahun Dia masih muda dan akan terus meningkatkan;.. Dia memiliki kesempatan untuk berada di jantung klub ini untuk dekade berikutnya dan seterusnya"

Pogba telah tiba di Manchester pada Senin untuk menyelesaikan kesepakatan, bepergian ke klub Aon Training Complex di Carrington dalam Chevrolet merah dan hitam saat makan siang.

Pogba adalah pemain keempat yang dikontrak Mourinho musim panas, berikut Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitarayan dan Eric Bailly, tetapi ukuran biaya dibayar membuat ini pernyataan terbesar dari niat namun dari manajer baru klub.

Berbicara setelah Pogba air deras di, bek Setan Merah Luke Shaw kepada MUTV: "Setelah melihat bahwa ada suasana hati yang baik di sekitar skuad.

"Ini adalah pemain lain untuk masuk dalam skuad yang kuat, akan ada orang berjuang untuk tempat sekarang dan itulah apa yang Anda butuhkan di sebuah klub top seperti Manchester United untuk mendorong kita semua untuk memenangkan lebih banyak trofi."

Mantan bek United Gary Neville, yang dengan klub ketika Pogba adalah pertama di Inggris, kepada Sky Sports News, Senin: "Saya pikir ini penting mereka menandatangani pemain bertubuh dan kepribadian.

"Dan saya pikir sekarang dengan Zlatan dan Pogba, ada pemain yang akan tetap bahu mereka dan memiliki kekuatan kepribadian dan karakter yang saya pikir Inggris memiliki kekurangan dalam dua atau tiga tahun terakhir.

"Anda berpikir bahwa (Ryan) Giggs telah meninggalkan, (Paul) Scholes telah meninggalkan, (Nemanja) Vidic, (Rio) Ferdinand, (Patrice) Evra, antara lain, yang memiliki personalties besar dan menopang klub di ruang ganti bertahun-tahun.

"Anda perlu bahu besar dan keberanian untuk bermain untuk Manchester United dan saya pikir ide Zlatan dan Pogba kembali ada besar di depan kepribadian."

mantan bos Valencia Neville menambahkan: "Saya pikir itu adalah biaya besar, tapi Liga Premier kehilangan pemain kiri, kanan dan tengah ke Spanyol, semua kelas pemain A.

"Kita tidak bisa menarik pemain untuk datang ke sini dan kita tidak bisa menjaga mereka ketika kita memiliki orang-orang terbaik. Setidaknya sekarang sepertinya kita menandatangani pemain yang akan dianggap sebagai penandatanganan atas musim panas.

"Saya pikir sangat penting Inggris kembali ke penandatanganan pemain yang benar-benar cocok dengan profil klub, yang bermain dengan kekuatan dinamis, dengan kekuatan, dengan kecepatan. Saya pikir beberapa pemain mereka telah membuat musim panas ini lebih sesuai dengan profil itu.

"Dan dari sudut pandang saya, semuanya terlalu banyak uang - bukan hanya Paul Pogba.

"United telah menghabiskan cukup banyak uang dalam dua atau tiga tahun terakhir tanpa mendapatkan di mana saja dan saya pikir itu adalah penting mereka membuat pernyataan dalam hal penandatanganan ini untuk menunjukkan apa yang mereka.

"Anda mengatakan itu terlalu banyak uang, tapi untuk Inggris, ketika mereka menarik dalam uang mereka, itu adalah apa-apa bagi mereka."

(cecep, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar