Selasa, 09 Agustus 2016

wanita AS menjalankan kerusuhan sebagai Biles mendapat Permainan emas pertama

PT. Solid Gold Berjangka Pusat

PT. Solid Gold Berjangka Pusat - Simone Biles mendapat tawaran dia untuk rekor lima medali emas di Olimpiade Rio off untuk terbang awal sebagai wanita Amerika Serikat meluncur ke pertahanan senam tim judul pada Selasa.

Lima wanita tim AS - Biles, Gabby Douglas, Aly Raisman, Madison Kocian dan Laurie Hernandez - mengklaim emas dengan selisih lebih dari delapan poin atas Rusia dengan Cina memenangkan perunggu di Rio Olympic Arena.

"Ini sesuatu dan lebih dari yang saya harapkan untuk menjadi," kata Biles, 19, yang masih terlalu muda untuk bersaing di London 2012.

Dia telah mendominasi senam perempuan selama tiga tahun terakhir - menang sepuluh gelar juara dunia - dan mencari untuk AAD untuk haul nya di all-around, lantai, balok dan kubah final di Rio.

"Itu tidak merasa seperti Olimpiade. Itu membantu kami," kata Texas. "Rasanya seperti rutin lebih dan kami tetap tenang."

Berat harapan setelah kualifikasi memimpin dengan lebih dari 10 poin hanya membuat mereka lebih kuat, kata Raisman, pemenang medali emas di London.

"Kami adalah favorit berat, tapi kami mencoba untuk menggunakan tekanan sebagai motivasi," kata 22 tahun.

Wanita AS menjadi tim pertama yang memenangkan back-to-back medali emas Olimpiade sejak Rumania pada tahun 2000 dan 2004. Itu emas ketiga mereka setelah memenangi yang pertama di Atlanta 1996.

Tiga kali semua-sekitar juara dunia Biles adalah satu-satunya Amerika untuk bersaing di keempat aparatur - vault, bar yang tidak rata, balok keseimbangan dan lantai - dengan semua skor menghitung dan tidak ada ruang untuk kesalahan.

Dia membuatnya tampak semudah memukul 15,933 pada kubah, diikuti oleh 14,800 pada bar yang tidak rata, di mana juara dunia Kocian memberi tampilan spektakuler akrobatik udara untuk memimpin jalan dengan 15,933.

Pada titik tengah wanita AS hampir rumah dan kering karena telah menepi unggul empat angka dari China dan Rusia.

Biles bergetar sedikit pada balok tapi diadakan memungkinkan AS untuk percaya diri melangkah ke putaran akhir di lantai dengan hampir memimpin lima poin di Cina.

- Samba finale -

China Mao Yi melepas tikar pada rutin lantai, berakhir tantangan juara tahun 2008 'untuk perak, setelah Shang Chunsong sebelumnya telah jatuh dari bar yang tidak rata.

Dan mengambil ke lantai Biles terakhir dihidupkan tampilan akrobatik jatuh musik Samba Brasil yang terbukti menjadi hit dengan penonton tuan rumah untuk menutup kemenangan yang tidak pernah diragukan.

Amerika Serikat mencetak 184,897, dengan Rusia mencetak 176,688 dengan China, 176,003, kembali ke podium setelah gagal meraih medali di London.

"Saya masih merasa sedikit sedih karena kami membuat dua kesalahan besar," kata Shang. "Jika kita hanya membuat satu kesalahan, kita mungkin telah memenangkan medali perak."

Itu kembali ke puncak podium lagi untuk Douglas, 20, yang mengambil dua emas pada tahun 2012, tetapi kehilangan dia all-around gelar setelah hilang dipotong untuk final Kamis.

". Saya telah menemukan sukacita besar lagi Sungguh menakjubkan berada di luar sana dan pengalaman ini dengan gadis-gadis yang indah," kata Douglas, yang berlaga pada satu alat - bar yang tidak rata. "Kami hanya bersenang-senang dan pergi ke sana untuk melakukan apa yang harus kami lakukan."

Rusia, dipelopori oleh Aliya Mustafina, mengambil perak pada tahun 2012.

"Jelas USA jauh lebih kuat sekarang tapi di masa depan kita akan menantang lagi untuk tempat pertama," kata Mustafina, yang memenangkan empat medali di London.

Uni Soviet memenangkan tim acara rekor sembilan kali dengan Rusia memenangkan medali perak keempat mereka.

Brazil menempati posisi terakhir di delapan tim final dengan Rebeca Andrade strumbling dari jatuh terakhirnya di lantai setelah Flavia Saraiva memberi tampilan tentatif pada balok.

Jepang gagal mengikuti tim putra mereka ke podium finishing di depan keempat dari Inggris, Jerman, Belanda dan Brazil.

(cecep, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar