Kamis, 21 Juli 2016

Emmy: TV Academy mendiskualifikasi 'veep' Calon Bertindak (Exclusive)

Solid Gold BerjangkaPeter MacNicol, tamu bertindak Emmy nominasi untuk karyanya di HBO 'veep,' muncul di lebih dari setengah episode seri ', yang seharusnya menghalangi dia dari pada pemungutan suara dalam kategori tersebut.
Karakter aktor veteran Peter MacNicol, yang awal bulan ini menerima nominasi Emmy untuk aktor tamu luar biasa dalam serial komedi untuk perannya sebagai paman berpengaruh secara politik Yunus di HBO veep, telah pencalonannya dibatalkan oleh Academy of Television dan Arts dan Sciences, The Hollywood Reporter telah belajar.

Sebuah calon pengganti - orang yang awalnya mengumpulkan suara terbanyak tanpa menerima nominasi - akan diberi nama waktu dekat.

Aturan TV Academy menetapkan bahwa, untuk dipertimbangkan dalam salah satu dari empat kategori tamu akting, pemain harus telah muncul di "kurang dari 50 persen" dari episode musim ini. Tapi MacNicol, 62, muncul di lima dari 10 episode musim kelima veep ini, fakta diakui pada halaman IMDb dan pertama dibawa ke perhatian dari TV Academy oleh GoldDerby.com.

Menurut aturan Academy, "informasi masuk yang benar adalah tanggung jawab peserta. Entri yang tidak memenuhi syarat akan didiskualifikasi pada setiap tahap kompetisi."
TV Academy mengatakan THR: "Setelah meninjau Aktor tamu di kategori Komedi Seri, Akademi Televisi telah menetapkan bahwa Peter MacNicol sayangnya melebihi jumlah episode yang diizinkan untuk dimasukkan dalam kategori yang masuk aktor tamu HBO untuk Peter MacNicol akurat di. saat batas waktu penyerahan, tetapi ia kemudian dimasukkan dalam sebuah episode veep tambahan. Sayangnya, bahwa penampilan tambahan menempatkan dia dalam 50% dari episode musim dan membuat dia tidak lagi memenuhi syarat untuk bersaing dalam kategori aktor tamu. keputusan ini tidak ada cara diminishment kinerja bintang Mr. MacNicol pada musim ini veep. sebuah calon baru untuk Aktor Tamu di Serial Komedi akan diumumkan segera. "

Semua indikasi adalah bahwa situasi MacNicol dihasilkan dari kesalahan yang jujur. musim kelima veep, yang tidak mulai udara sampai akhir April dan berlari sampai Juni, masih dalam produksi saat Emmy penyerahan dokumen harus diaktifkan untuk TV Academy. HBO mengatakan THR, "Pada saat batas waktu masuk 2 Mei episode akhir penayangan veep dan, karena itu, kredit mereka, belum ada. Informasi yang kami terima dari produksi adalah bahwa Peter MacNicol memenuhi syarat sebagai tamu membintangi "karena dia akan muncul hanya dalam empat episode.

Pada akhirnya, meskipun, MacNicol muncul di episode kelima - dia terlihat di sekitar 10 detik dari episode kesembilan musim ini, "Kiss Suster Anda," yang mencakup "cuplikan film dokumenter" bahwa putri Selena Meyer, Catherine, sudah terlihat syuting seluruh musim. HBO mengatakan THR, "Kami sangat menyesal bahwa kinerja brilian Petrus tidak akan diakui."

MacNicol, yang mungkin paling dikenal untuk 1982 Film Sophie Penghargaan dan seri 1990 TV Ally McBeal (yang ia memenangkan aktor pendukung terbaik dalam serial komedi Emmy pada tahun 2001), bukan orang pertama yang menerima dan kemudian kehilangan nominasi atas pelanggaran aturan. Hal yang sama terjadi pada Dennis Miller pada tahun 1995 dan Henry Winkler pada tahun 2000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar