Rabu, 20 Juli 2016

Anggota Taylor Swift Squad Todrick Balai Suara Off di Kimye Feud: "Dia Salah satu Orang Paling Genuine pernah saya Met '

Solid Gold BerjangkaJika Anda memiliki "Bad Blood" dengan Taylor Swift, Anda memiliki "Bad Blood" dengan #squad tersebut.

Minggu malam, Kim Kardashian Barat diposting video di Snapchat dari panggilan telepon pribadi antara suami Kanye West dan Swift, menyiratkan bintang pop menyetujui rapper lirik lagu memanggilnya menyebalkan dan mengambil kredit untuk ketenarannya di lagu barunya "Terkenal."

Tak lama setelah itu, Swift turun ke Instagram untuk membanting beberapa reality TV, dan teman-teman termasuk Selena Gomez dan BFF masa Abigail Anderson datang ke pembelaannya di media sosial.

Dan mereka bukan satu-satunya mencuat untuk Swift: ". Teduh" Pal Todrick Hall sekarang memanggil klan Kardashian-Barat karena

"Dalam kata-kata manis Brown, 'Apakah tidak ada yang punya waktu untuk itu." Aku sudah saya saat Regina George dalam hidup saya, [tapi] saya pikir ada alasan mengapa Anda akan menelepon seseorang dan merekam mereka, "Hall - yang saat ini sedang tur mempromosikan album visualnya Straight Outta Oz - mengatakan ORANG.

"Saya tidak yakin segala sesuatu yang terjadi atau tidak terjadi, tapi yang aku tahu adalah saya merasa bahwa saya akan merasa mengambil keuntungan dari jika seseorang dicatat saya tanpa saya sadari," penyanyi virus menambahkan.

"Hati saya kepadanya karena dia tidak pernah diminta untuk menjadi bagian dari seluruh pengalaman Kimye ini Dia hanya ingin menerima penghargaan Dan itu hanya, secara harfiah, seperti Bring It On -.. Anda tahu bagaimana mereka terus membuat Bring It On film lagi dan lagi dan lagi? Ini seperti itu tampaknya tidak akan berakhir. "

Hall telah dikenal Swift sejak ia merilis mash-up hits terbesarnya tahun lalu dan vouches untuk karakternya.

"Dia salah satu orang paling asli yang pernah saya temui sepanjang hidup saya," kata Hall.

Koreografer (dia bekerja di video "Tiup" Beyonce) berharap drama berakhir segera.

"Saat ini ketika orang ditembak dan dibunuh kiri dan kanan? Sesuatu yang mengerikan bisa terjadi di negeri ini, dan aku hanya merasa seperti kita harus menulis musik yang membantu mengubah dunia dan tidak mencoba untuk melakukan hal-hal untuk mendapatkan pers ekstra dan memanggil mereka dan memberi mereka setengah dari kisah apa yang Anda akan lakukan di album Anda. Ini tidak keren, "tambahnya.

Dan sementara penyanyi masih penggemar Kardashian Barat dan Barat, persahabatan yang lebih dulu.

"Saya menyukai mereka," katanya. "Tapi aku merasa seperti orang harus selalu memiliki kesempatan untuk membela diri. Untuk bisa disebut pada kemauan dan diminta untuk menjadi bagian dari sesuatu yang Anda setengah tahu apa itu dan itu kontroversial? Itu bukan cara hal-hal yang seharusnya mendekati. seharusnya tidak pernah disajikan pada panggilan telepon di ruang gelap teduh. "

Adapun dampak, baik Kardashian dan Barat bisa menghadapi denda atau bahkan penjara untuk merekam dan berbagi panggilan telepon, sebagai merekam percakapan tanpa persetujuan kedua belah pihak 'adalah ilegal di California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar