Rabu, 20 Juli 2016

Kristal Foto Hefner Saham Setelah Memiliki Implan Payudara Her Dihapus: '' The New Me ''

Solid Gold BerjangkaKristal Hefner akhirnya melihat cahaya di ujung terowongan.
Ini telah menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kesehatan berusia 30 tahun itu. Istri Hugh Hefner mengungkapkan pada media sosial di bulan Maret bahwa dia sedang berjuang melawan penyakit Lyme dan jamur beracun, tapi setelah beberapa bulan, model dan DJ mulai menyadari bahwa gejala selaras dengan sesuatu yang lain-kondisi yang disebut Implan Payudara Penyakit.

Hefner mengambil ke account Facebook-nya untuk menjelaskan situasi yang tidak menguntungkan dirinya. "Seiring waktu, implan (baik silikon dan garam) memecah dan mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda," jelasnya. "Shell pada silikon dan garam implan terdiri dari silikon dan lebih dari 40 bahan kimia beracun lainnya: timah, seng, kadmium, merkuri, arsen, formalin dan bedak untuk beberapa nama sistem kekebalan tubuh Anda terus memerangi mereka, meninggalkan Anda rentan terhadap lainnya. penyakit. "
Bintang memiliki kedua implannya dilepas pada bulan Juni dan berbagi foto di Instagram saat ini menunjukkan tanda-tanda yang pasti perbaikan.

"The aku baru. Lebih Bahagia dan sehat," Kristal menulis. "Menggunakan 2016 untuk merebut kembali kesehatan saya dan merangkul dan mencintai diriku untuk aku yang sebenarnya. Terima kasih atas dukungan luar biasa dari posting saya kemarin, aku mencintaimu."

Jalan menuju pemulihan tidak mudah bagi Hefner, namun.

Dia menulis di Facebook, "aku sudah hari pada tahun 2016 ketika saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Aku merasa putus asa seperti mengetahui kehidupan yang terjadi di sekitar saya, tetapi saya tidak bisa berpartisipasi."

penyakit terpengaruh karirnya, juga. "Aku harus kehilangan saya residensi musim panas DJ di tempat favorit saya Vegas, kolam Rehab di The Hard Rock Hotel," jelasnya. "Kelelahan itu begitu parah sehingga aku hampir tidak bisa meninggalkan rumah atau drive. Saya takut untuk naik ke sana di depan orang banyak dan kosong dengan kabut otak."
-masalah kesehatan kristal bergema mantan Real Housewives of Beverly Hills bintang Yolanda Hadid.

Yolanda didiagnosis dengan penyakit Lyme dan juga dihapus implan setelah dia terlalu menemukan kebocoran silikon yang berlebihan di dadanya, yang pada gilirannya melemahkan sistem kekebalan tubuhnya.

Kedua bintang telah secara terbuka berbagi perjuangan mereka, dengan tujuan untuk menyebarkan kesadaran kepada masyarakat.

Kristal berakhir bayangannya di Facebook, "Jika Anda tahu siapa saja dengan implan (payudara, pantat, atau jenis lain) yang belum merasa baik, (tiroid rendah, fibromyalgia, intoleransi makanan, gangguan kekebalan tubuh, insomnia, kelelahan, sakit, nyeri , kecemasan, kabut otak) silakan membiarkan mereka tahu bahwa Implan Penyakit adalah nyata dan bisa menjadi masalah ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar