Jumat, 22 Juli 2016

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Tentang Liburannya Dengan Raffi Ahmad !

Belakangan kabar liburan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam memang mengejutkan publik. Gosip ini menyeruak dan terus memanas hingga kini. Ayu dan Raffi langsung jadi sorotan dan buah bibir di media sosial.

Heboh liburan Ayu Ting Ting pergi liburan bareng Raffi Ahmad itu pun masih hangat jadi topic perbincangan. Bermula dari mencuatnya foto tiket pesawar Ayu dan Raffi yang terdapat kesamaan. Mulai dari nama maskapai, nomor maskapai, waktu keberangkatan hingga tujuan penerbangan yaitu dari Amsterdam ke Jakarta.
Solid Gold BerjangkaSemakin santer berhembus, baik Ayu ataupun suami Nagita Slavina itu belum memberikan klarifikasi terhadap media. Alhasil publik masih dengan penilaian dan dugaan mereka bahwa memang Raffi Ahmad ‘selingkuh’ dengan Ayu Ting Ting.
Menanggapi kabar yang semakin melenceng itu, akhirnya baru-baru ini pelantun “Alamat Palsu” itu angkat bicara. Lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting ?Benarkah dia ikut pergi liburan ke Belanda bersama Raffi Ahmad ?
Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan,” bantah Ayu Ting Ting.
Rupanya ibu satu anak ini membantah bahwa dirinya pergi liburan bersama Raffi Ahmad. Dia sendiri meminta untuk lebih pintar-pintar lagi dalam menanggapi isu yang beredar tentang dirinya. Ayu Ting Ting mengelak adanya pemberitaan miring tentang dirinya itu.
Dia seolah menegaskan bahwa foto tiket tersebut jelas salah. “Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu,” elaknya.
Dalam foto tiket pesawat yang beredar, dijadwalkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad akan melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Jakarta pada 17 Juli 2016 lalu pukul 15.45 dengan pesawat Garuda bernomor GA89.
Namun mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengaku bahwa pada saat itu dia sendiri sedang berada di kediamannya, Depok, Jawa Barat bukan Amsterdam. “Nggak, saya nggak kemana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja,” lanjut Ayu Ting Ting.
Ketika disinggung sejauh mana hubungan kedekatannya dengan Raffi Ahmad sesungguhnya,Ayu Ting Ting justru enggan untuk menanggapi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar