Kamis, 21 Juli 2016

Veep Aktor Peter MacNicol Emmy Nominasi Dicabut: 7 Kali lain Stars didiskualifikasi dari pemberian Pertimbangan

Solid Gold BerjangkaPeter MacNicol tidak akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Emmy tahun ini setelah semua.

Aktor 2016 Emmy nominasi untuk Outstanding Guest Actor dalam Serial Komedi untuk penampilannya sebagai Jeff Kane, paman dari politisi Yunus Ryan, di HBO veep telah dicabut karena kesalahan sendiri; Pejabat baru-baru ditentukan bintang, yang telah memenangkan Emmy sebelumnya, tidak memenuhi syarat untuk anggukan karena ia muncul di terlalu banyak episode untuk dianggap sebagai bintang tamu. Para calon diumumkan minggu lalu.

"Entri aktor tamu HBO untuk Peter MacNicol adalah akurat pada saat batas waktu penyerahan, tetapi ia kemudian dimasukkan dalam sebuah episode veep tambahan. Sayangnya, bahwa penampilan tambahan menempatkan dia dalam 50 persen dari episode musim dan membuat dia tidak lagi memenuhi syarat untuk bersaing dalam kategori aktor tamu, "kata Academy Television dalam sebuah pernyataan kepada E! Berita Kamis. "Keputusan ini tidak ada cara diminishment kinerja bintang Mr. MacNicol pada musim ini veep."

HBO mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Pada saat batas waktu 2 Mei entri episode ditayangkan akhir veep dan, karena itu, kredit mereka, belum ada. Informasi yang kami terima dari produksi adalah bahwa Peter MacNicol memenuhi syarat sebagai tamu star. Kami sangat menyesal bahwa kinerja brilian Petrus tidak akan diakui. "

"@VeepHBO #EmmysArts Saya benar-benar berterima kasih kepada HBO & veep yang mengajukan saya untuk Emmy," MacNicol tweeted Kamis. "Untuk setiap anggota Academy yang memilih saya, saya sangat tersanjung."

"Aku merasa liar terhormat bahwa berpikir @VeepHBO saya kontribusi 9 menit untuk seri mereka cukup layak untuk mengirimkan saya," tambahnya.
Televisi Academy mengumumkan hari Kamis Peter Scolari akan dinominasikan di tempat MacNicol untuk peran tamu nya di HBO Girls. Dia memainkan Tad Horvath, ayah dari karakter bintang utama Lena Dunham Hannah. MacNicol mengucapkan selamat kepadanya di Twitter.

"Selamat kepada Peter Scolari di nominasi Emmy nya! Bagus!" dia menulis.
anggukan Scolari menandai Girls 'pertama dan hanya 2.016 Emmy nominasi. Hal terakhir memenangkan Emmy pada tahun 2012, tahun itu memulai debutnya, untuk Casting Outstanding. MacNicol telah dinominasikan untuk Emmy tiga kali sebelumnya, untuk perannya mendukung di era 80-an seri Newhart.

MacNicol memenangkan pertama dan hanya Emmy pada tahun 2001, untuk perannya sebagai Jon Cage di Ally McBeal, yang telah ditandai nominasi ketiga pada saat itu. Ia juga dikenal untuk peran di acara seperti 24 dan Anatomi Grey.
Veep dinominasikan untuk 13 Emmy tahun ini, termasuk Outstanding Comedy Series. Acara ini memenangkan dalam kategori top ini tahun lalu dan juga membawa pulang empat Emmy lebih, termasuk penghargaan untuk bintang Julia Louis-Dreyfus dan Tony Hale, keduanya juga dinominasikan untuk peran mereka tahun ini.

MacNicol bukanlah aktor pertama yang memiliki nominasi penghargaan akting dicabut. Lihat siapa lagi kehilangan kesempatan mereka.
1. Outstanding Guest Actor dalam Comedy Series, Henry Winkler, 2000: TV Academy mencabut aktor nominasi Emmy juga karena alasan teknis; Kelompok ini ditentukan ia tidak memenuhi syarat karena penampilannya di Battery Park ditayangkan setelah tanggal cutoff untuk Emmy kelayakan. Tanggal yang lebih awal terdaftar di formulir pendaftaran resmi, tetapi acara itu dibatalkan sebelumnya dan siaran episode ditunda.

William H. Macy dinominasikan di tempatnya untuk peran tamunya di Sports Night. Bruce Willis akhirnya memenangkan penghargaan untuk Friends.

Ini ditandai kelima dan keenam mengangguk Emmy Winkler. Dia juga dinominasikan tahun itu untuk tempat tamu di Praktek dan kalah sesama bintang serial tamu James Whitmore.
2. Outstanding Guest Actor dalam Serial Komedi, Jason Sudeikis, 2016: Dia tidak memiliki mengangguk Emmy dicabut, tapi dia baru-baru ini didiskualifikasi dari pertimbangan untuk satu, Variety melaporkan.

Awal tahun ini, sebulan sebelum nominasi diumumkan, aktor itu terdaftar di surat suara sebagai pilihan bagi calon untuk peran tamu-membintangi The Last Man on Earth. Ini ditandai Emmy mengangguk pertamanya. Sudeikis kemudian dianggap tidak memenuhi syarat karena ia muncul dalam terlalu banyak episode. Pada saat itu, sudah terlambat untuk mengirim ulang dia dalam kategori aktor pendukung sehingga ia kehilangan kesempatan untuk dinominasikan untuk perannya seluruhnya.
Oscar nominasi juga telah mendapat anggukan mereka dicabut.

3. Lagu Asli, "Sendiri Namun Not Alone": Pada tahun 2014, Academy of Motion Pictures Arts and Sciences Dewan 'Gubernur sebagai untuk membatalkan pencalonan untuk lagu tema untuk film Kristen Sendiri Namun Not Alone. Bruce Broughton telah memberikan musik dan Dennis Spiegel telah memberikan lirik.

Para anggota menentukan bahwa Broughton memiliki selama periode nominasi-voting diemail hampir sepertiga dari anggota cabang musik kelompok, yang ia menjabat sebagai anggota eksekutif, untuk membuat mereka menyadari bahwa ia telah menyerahkan lagunya. Akademi menemukan kampanye nya yang tidak pantas.

"The Academy sangat serius apa pun yang merongrong integritas proses pemungutan suara Oscar. Dewan menyesal menyimpulkan bahwa tindakan Mr Broughton ini tidak tepat bahwa," kata Academy dalam sebuah pernyataan. "Sebagai mantan Gubernur Akademi dan anggota dari komite eksekutif Cabang Musik, Mr Broughton seharusnya lebih berhati-hati bertindak dengan cara yang membuatnya tampak seolah-olah ia sedang mengambil keuntungan dari posisinya untuk mengerahkan pengaruh yang tidak semestinya."

4. Dokumenter Fitur, Young Amerika, 1968: Film yang diproduksi oleh Robert Cohn dan Alex Grasshoff, memenangkan Oscar dan bulan kemudian, ia dinyatakan tidak memenuhi syarat "setelah terungkap bahwa film itu diputar pada bulan Oktober 1967, oleh karena itu tidak memenuhi syarat untuk 1968 Award. " Pertama runner-up, Perjalanan ke Diri, kemudian diberikan patung tersebut.

Para produsen, yang sejak telah meninggal, tidak pernah meraih Oscar.
5. Bahasa Asing Film, A Place in the World, 1992: Uruguay disampaikan film ini dipertimbangkan untuk Film Berbahasa Asing dan menerima nominasi. Tapi kemudian "informasi terungkap yang menunjukkan bahwa film ini sepenuhnya diproduksi di Argentina, dan memiliki cukup kontrol artistik Uruguay." Film yang disutradarai oleh sutradara asal Argentina Adolfo Aristarain, dinyatakan tidak memenuhi syarat dan Akademi memiliki itu dihapus dari surat suara.

6. Film Pendek, Hidup Action, Tuba Atlantic, 2012: Norwegia pendek, disutradarai oleh Hallvar Witzø, dinominasikan untuk Oscar dan nominasi nya dicabut bulan setelah upacara sudah berlangsung, setelah Academy "dibuat sadar bahwa Tuba Atlantic telah ditayangkan di televisi Norwegia pada tahun 2010, membuat film tidak memenuhi syarat untuk Awards ke-84 di bawah aturan yang mengatur kategori. " Itu tidak memenangkan penghargaan di acara tersebut.

7. Musik Terbaik, Lagu Asli, "Babi Foot Pete," 1942: Pencalonan lagu, musik yang disediakan oleh Gene de Paul dan yang liriknya berasal dari Don Raye, adalah "misteri," mengatakan Akademi.

"Kedua daftar nominasi dan program dari Choice daftar makan malam lagu sebagai dari Hellzapoppin ', rilis 1942 untuk tujuan Awards," kata kelompok itu. "Lagu ini tidak muncul dalam film itu, tapi muncul di Keep 'Em Terbang, rilis 1941 dari perusahaan produksi yang sama dan studio, dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk 1942 nominasi."

pelaporan -Tambahan oleh Chris Harnick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar