Selasa, 19 Juli 2016

Sakit hati dan Healing' Miranda Lambert Pembicaraan sebagai Dia Mencerminkan pada Tahun Sulit di Emotional Instagram Pos

PT EquityworldMiranda Lambert telah menemukan pelipur lara dalam musiknya selama 12 bulan terakhir.

Bintang negara turun ke Instagram pada Selasa, merefleksikan tahun lalu, yang melihat bercerai dari Blake Shelton dan menemukan hubungan baru dengan pacar Anderson Timur.

"Tahun lalu dari hidup saya telah menjadi salah satu sakit hati dan penyembuhan, ... Dari belajar untuk jujur," tulisnya bersama screenshot dari chart musik menunjukkan single "Wakil" di nomor satu. "Menerima kekurangan dan merayakan tersenyum. Menemukan kedamaian di tempat gelap ... memiliki beberapa saat saja dengan saya."
Mirip dengan caption Instagram-nya, yang berusia 32 tahun ini lagu terbaru menghadapi setan, karena ia bernyanyi tentang "patah hati" dan perasaan pribadinya menjadi "mati rasa" dan "kesepian."


"Menghadapi ketakutan dan perasaan ... Semua dari mereka. Aku harus tahu gitar saya ... menjadi teman dengan pensil dan kertas ... Digunakan melodi untuk memimpin saya tempat saya belum pernah ...." ia menambahkan di pos. "Dibuat musik dengan teman-teman saya. Karena musik adalah obat. Ini berarti dunia bagi saya. Terima kasih untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan ini."

Lambert dan Shelton bercerai pada Juli setelah empat tahun menikah. Tak lama setelah itu, dia membuka tentang berita di cerita sampul dia untuk Cosmopolitan.

"Aku masih memproses segala sesuatu dan mencari tahu untuk pergi dan apa yang terjadi," katanya. "Saya hanya ingin menjalani hidup penuh dari segala sesuatu. Beberapa bahwa kekuatan manusia malam di teras saya menangis, minum wiski, dan akan 'Man ini menyebalkan sekarang.' Ini tentang hidup di saat ini dan merasa setiap semburat rasa sakit, kemudian bangun keesokan harinya dan pergi, 'Baiklah, aku akan naik kuda poni saya. Saya akan memiliki anak perempuan malam.' "

Hampir setahun setelah perceraiannya, Lambert menemukan cinta baru dalam sesama penyanyi Anderson Easton.

Pada bulan Maret, sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE Lambert "sangat bahagia dan puas dengan bagaimana hidupnya melanjutkan. Dia memiliki waktu hidup yang besar dan bekerja dalam sebuah komunitas kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar