Kamis, 21 Juli 2016

ini resmi: Trump adalah calon Partai Republik

Solid Gold Berjangka - Cleveland (CNN) Donald Trump, pengusaha miliarder yang luar kampanye memiliki kedua galvanis jutaan pemilih dan dibagi Partai Republik, adalah 2016 GOP calon presiden.

pelukan The New Yorker oleh Konvensi Nasional Partai Republik menandai saat yang luar biasa dalam sejarah politik AS dan memvalidasi kampanye yang hancur preseden, menantang pakar dan merebut pembentukan GOP.
Anaknya Donald Trump, Jr., melemparkan orang untuk delegasi New York yang menempatkan pengusaha miliarder dari atas 1.237 delegasi yang ia butuhkan untuk meraih nominasi, karena setiap pembicaraan tentang orang protes mengganggu atau pemogokan hilang.
"Ini adalah kehormatan saya untuk dapat membuang Donald Trump di atas dalam hitungan delegasi malam ini dengan 89 delegasi," kata Donald Jr, dikelilingi oleh tiga anak lainnya Trump - Ivanka, Eric dan Tiffany.
"Selamat Dad, kami mencintaimu."
Sebuah Ivanka Trump emosional kepada CNN Dana Bash segera setelah ayahnya telah dikonfirmasi sebagai calon Partai Republik, "Ini sulit dipercaya, itu nyata, saya sangat bangga dengan ayah saya."
"Saya tidak pernah meremehkan ayahku, pernah," kata Eric Trump.
Donald Jr merobek ketika ia mengatakan kepada Bash bahwa menempatkan ayahnya di atas adalah "salah satu momen lebih nyata dari kehidupan saya yang lain mungkin dari kelahiran anak saya. Untuk dapat melakukan itu bersejarah, yang mengagumkan."
"Ini cukup nyata."
Trump dijadwalkan untuk mengatasi konvensi melalui remote dari New York di malam hari, tapi tweet lama setelah pemungutan suara.
"Seperti kehormatan besar untuk menjadi Calon Partai Republik untuk Presiden Amerika Serikat. Saya akan bekerja keras dan tidak pernah mengecewakan Anda! AMERIKA PERTAMA!"
protes semakin melemah
Upaya untuk menempatkan nama Texas Senator Ted Cruz untuk nominasi melempem Selasa sore.
Upaya ini tidak memiliki kesempatan untuk sukses karena sebagian besar delegasi dimenangkan oleh Trump dalam kemenangan pencalonan GOP terikat untuk memilih dia dalam apel di bawah aturan dari proses primer Republik.
lingkaran dalam Cruz telah gigih menentang setiap upaya untuk melibatkan dia dalam menit terakhir konvensi lantai intrik, penasihat senior senator Texas mengatakan kepada CNN.
"Kami tidak mendorong itu. Kami benar-benar mencoba untuk menghentikannya," kata penasihat.
Sebuah pemberontakan akan menekankan membagi dalam GOP robek terbuka oleh kampanye Trump, yang diberi sedikit kesempatan untuk sukses ketika ia turun eskalator emas di Trump Tower dengan istrinya Melania untuk mengatur pemandangan di Gedung Putih tahun lalu.
Protes meletus di RNC
Nama Trump dimasukkan ke dalam nominasi oleh Alabama Senator Jeff Sessions, seorang pendukung awal pengusaha, dan disokong oleh sesama pendukung awal New York Rep. Chris Collins dan Carolina Selatan Letnan Gubernur Henry McMaster.
"Kami telah mendapat tentunya dan orang-orang Amerika tahu itu," kata Sesi dalam sambutannya, memperingatkan bahwa kejahatan meningkat, serangan teroris yang berkembang biak, dan Kongres menemui jalan buntu, dengan alasan bahwa Trump adalah satu-satunya jawaban.
"Para pemilih Amerika mendengar pesannya dan mereka dihargai keberanian dan kepemimpinannya dengan kemenangan besar dalam pemilihan pendahuluan kami," kata Sesi, menggambar sorak-sorai parau dari fans Trump di lantai konvensi.
"Dia mencintai negaranya dan ia bertekad untuk melihatnya menjadi pemenang lagi," kata Sesi. "Donald Trump adalah pemimpin tunggal yang bisa negara ini kembali ke jalur. Dia memiliki kekuatan, keberanian kehendak untuk menyelesaikannya."
Trump absen akan diikuti oleh nominasi dan memilih Indiana Gubernur Mike Pence sebagai calon wakil presiden.
orang hari Selasa berlalu lebih lancar dari peristiwa di lantai konvensi Senin ketika holdouts mencoba untuk mempermalukan Trump dengan memulai perkelahian lebih aturan pertemuan itu.
Tim Trump dipantau delegasi untuk memadamkan jenis pemberontakan, dengan tim cambuk di lantai dan mata di langit. Trump kepercayaan otak delegasi itu bersembunyi di sebuah skybox dalam pusat konvensi di mana mereka melacak pergerakan delegasi roll ini disebut. cambuk Trump mengenakan neon topi hijau untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk melihat.
CNN Sara Murray, Dana Bash, Maeve Reston, Kevin Bohn, Tom LoBianco, MJ Lee kontribusi untuk laporan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar