Senin, 18 Juli 2016

RHOC ini Shannon Beador Tolak Permintaan Maaf Vicki Gunvalson untuk 'Tahun Setengah of Lies


Solid Gold BerjangkaVicki Gunvalson Apology Tour dilanjutkan pada episode Senin The Real Housewives of Orange County sebagai Gunvalson berusaha untuk memperbaiki keadaan dengan mantan bestie Shannon Beador. Tapi tidak seperti Heather DuBrow dan Tamra Hakim, yang keduanya sepakat sebelumnya untuk bergerak melewati drama dengan Gunvalson, Beador tidak siap untuk memaafkan dan melupakan.

Permintaan maaf yang terjadi di pesta pantai Ibu Rumah Tangga baru Kelly Dodd - mana Gunvalson telah terlibat dalam percakapan belum sepenuh hati dipanaskan dengan Hakim pada akhir episode terakhir. Mungkin merasa percaya diri dari obrolan tersebut, "p.g. dari The O.c." menarik Beador samping dan segera mengambil kepemilikan untuk perannya dalam sandiwara kanker mengenakan oleh mantan pacarnya Brooks Batu selama musim kesepuluh RHOC ini.

"Saya minta maaf untuk mendapatkan siapa pun yang terlibat dalam seluruh kehebohan ini dari tahun lalu dengan pria masih berpacaran," kata Gunvalson. "Saya melakukan banyak hal yang salah karena saya ingin orang-orang seperti dia. Kalian benar, dan aku salah. Aku tidak memiliki alasan untuk dia. Yang saya tahu adalah bahwa saya benar-benar ingin menempatkan ini di belakang kami dan Maafkan saya."


Ini adalah pertama kalinya Gunvalson langsung mengaku menjadi salah Beador - tapi Beador masih ingin lebih. Seperti DuBrow dan Hakim sebelum dia, ia bertanya-tanya apakah Gunvalson adalah bagian dari penutup-up.

"Kau terlalu cerdik wanita untuk tidak tahu apa yang sedang terjadi," Beador berpendapat. "Ini adalah satu setengah tahun kebohongan bahwa Anda tidak bisa hanya squish di bawah karpet.

"Tidak ada karpet Aku tidak berbohong -. Dia berbohong kepada saya," kata Gunvalson, dalam pertahanan. "Aku tidak akan pernah tahu yang sebenarnya. Kami sudah selesai, kita selesai dia pindah ke gadis berikutnya.

Beador tidak membeli itu: "Saya tidak percaya itu," katanya Gunvalson. "Saya tidak percaya bahwa Anda tidak terlibat di dalamnya."

"Anda tidak harus percaya bahwa, Shannon Tentu saja saya tidak terlibat -. Apa yang akan menjadi keuntungan saya Itu membuat saya berpikir gila tentang yang kalian akan berpikir aku di atas skema kanker Ini gila untuk berpikir?. seperti itu, "dia melawan.

Akhirnya percakapan beralih ke komentar Gunvalson tentang Beador menjadi "menjijikkan dan keji" - titik mencuat untuk Beador. "Saya pikir Anda yang menjijikkan dan keji karena Anda tidak akan bergerak melewati ini," kata Gunvalson, menjelaskan sumber komentar.

"Jadi yang itu Vicki?" tanya Beador. "Apakah Anda menyesal untuk itu bukan? Ini adalah permintaan maaf? Atau itu serangan? Karena saya pikir itu adalah permintaan maaf."

"Saya minta maaf," kata Gunvalson, hampir menangis. "Saya ingin persahabatan kami kembali."

"Dan Vicki, aku benar-benar memaafkanmu. Aku benar-benar lakukan," Beador menanggapi dingin. "Saya tidak tahu apakah saya dapat memiliki persahabatan kita kembali."

"Vicki Gunvalson bukan teman saya lagi," katanya dalam sebuah wawancara. "Selesai."
Setelah gagal untuk bisa lolos ke Beador, Gunvalson mencoba tangannya di meminta maaf kepada Meghan Raja Edmonds - meskipun dengan permintaan maaf selimut.

"Saya suka semua kalian dan aku benar-benar ingin menjadi teman lagi, dia mengatakan kepada semua gadis di lemari Dodd, di mana Edmonds mengambil gambar hormon kesuburannya.

"Yah kami tidak pernah teman-teman pernah, Vicki," kata Edmonds terus terang, mengirimkan Gunvalson keluar dari ruangan segera sesudahnya.

"F --- dia," Gunvalson menangis untuk Dodd. "Aku hanya tidak ingin konflik dalam hidup saya. Saya tidak punya kekuatan untuk itu lagi."

"Aku bilang aku minta maaf. Aku serius," katanya dalam sebuah wawancara. "Di mana kita pergi dari sini?"

Dilihat dari preview untuk episode minggu baru, Gunvalson pergi ke Beador ini 70-an tema pesta dan berakhir berjuang dengan suami Beador, David. Tampak seperti Vicki Gunvalson Apology Tour mungkin perlu membuat beberapa berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar