Jumat, 22 Juli 2016

TERHEBOH: PENGACARA DEWI REZER SEBUT STEVEN SAVINO TEMAN BERSENANG-SENANG

Solid Gold BerjangkaBeberapa waktu lalu sempat beredar foto mesra Dewi Rezer dengan seorang pria bule benama Steven Savino. Dari sekian foto yang tersbar di media sosial, ada salah satu foto yang menunjukkan Dewi sedang berciuman dengan Steven.
Ketika dikonfirmasi, kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita mengatakan bahwa Steven adalah teman dekat Dewi.
Walaupun ia menyatakan bahwa Steven bukan orang ketiga dari rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt, ia menuturkan Steven adalah teman Dewi untuk bersenang-senang.
"Enggak ada kok (orang ketiga)l. Saya kontak Dewi, saya sudah sampaikan, katanya enggak ada, mikir perceraian saja berat, teman dekat ada, teman happy-happy saja," ungkap Merly saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).
Lebih lanjut, Merly mengungkapkan bahwa memang Steven merupakan teman dekat Dewi yang menetap di Australia. Dewi awalnya kenal dengan Steven dari teman Dewi ketika pria bule itu sedang berada di Jakarta.
"Steven teman saja, nanti saya kenalin ya. Teman di Australia, teman Dewi di Jakarta. Saya juga tanya historinya ke Dewi, dia punya teman dikenalkan saja, pas ketemu di Aussy ya say hai disana why not, pas di Jakarta ya biasa saja," papar Merly.
Sekedar diketahui, foto mesra Dewi Rezer dan Steven yang beredar di media sosial sangat mengejutkan netizen. Pasalnya Dewi masih berstatus istri dari Marcellino Lefrandt.
Tak lama setelah foto tersebut beredar, Steven maupun Dewi sempat mengklarifikasi lewat akun instagram Dewi Rezer yang kemudian dihapus. Keduanya menuturkan bahwa tidak ada hubungan spesial diantara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar