Rabu, 20 Juli 2016

Jennifer Lopez sudah kembali permainan TV realitas!

Equity WorldHanya beberapa bulan singkat setelah mengakhiri tugasnya sebagai hakim di American Idol, J.Lo membawa serangkaian kompetisi tari baru ke layar kecil. NBC - juga rumah bagi drama polisi Lopez, Shades of Blue - telah bekerja sama dengan Productions Nuyorican bintang untuk pesanan 10-episode World of Dance. Apakah Lopez akan tampil di depan kamera untuk seri belum dikonfirmasi.

"Ini akan menjadi kompetisi tari bakat-berat sengit yang mencakup emosi baku dan kegembiraan bahwa tarian mewakili," kata Lopez dalam sebuah pernyataan, Selasa. "Saya senang untuk bekerja dengan World of Dance, sebuah organisasi yang telah memiliki dampak yang beragam pada masyarakat tari, untuk memberikan semua penari platform besar di mana impian mereka bisa terwujud."

PERHATIKAN: Jennifer Lopez Membuka Up Tentang Menangis 'Hampir Setiap Malam' Selama nya Las Vegas Residency

Berikut putaran audisi, acara akan pit kelompok tari terhadap satu sama lain dalam serangkaian duel, dengan pemenang mencetak hadiah $ 1 juta. Casting untuk kompetisi sekarang berlangsung.

Pinjaman keahlian tambahan untuk program adalah pemenang Emmy Award tim koreografi Nappytabs, terdiri dari Napoleon dan Tabitha D'umo. Pasangan yang paling baru-baru koreografer J.Lo ini intensitas tinggi Las Vegas residensi acara, "Semua I Have," dan sebelumnya telah bekerja dengan Madonna, serta Cirque du Soleil "Michael Jackson:. The Immortal World Tour"

"Dance saingan olahraga apapun karena kemampuannya untuk menghasilkan atlet kelas dunia dan pertunjukan kuat yang menghibur, menginspirasi dan menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat," kata Meredith Ahr, Presiden Universal Television Alternatif Studios. "Kredibilitas tak tertandingi bahwa dunia organisasi Tari telah mencapai begitu cepat berbicara dengan standar tinggi yang mereka telah menetapkan untuk komunitas mereka, yang didasarkan pada ekspresi otentik, keragaman dan inovasi. Nilai-nilai inti, dipasangkan dengan salah satu kisah sukses terbesar tari dan model peran, Jennifer Lopez, yakin untuk memberikan pemirsa barisan depan kursi tari dibawa ke tingkat berikutnya. "

Tidak ada keraguan tentang hal itu! Lopez terus pemerintahannya sebagai salah satu wanita yang bekerja paling keras dalam bisnis pertunjukan. Awal musim panas ini, J.Lo melompat ke dalam tindakan dan bergabung dengan Hamilton Lin-Manuel Miranda untuk membayar upeti kepada para korban klub malam Pulse tragis menembak di Orlando dengan "Cinta Membuat Dunia Go Round."

"Ketika kami selesai rekaman, itu diletakkan begitu cepat," Lopez sebelumnya kepada ET. "Kami melakukannya satu hari, dan hari berikutnya itu seperti, 'OK. Itu di iTunes.' Tapi aku merasa seperti orang merasakan urgensi itu. Perusahaan rekaman dan semua orang yang terlibat seperti, 'Kita harus mendapatkan ini di luar sana sekarang. " Sudah tanggapan luar biasa dari bukan hanya penggemar saya, tapi orang-orang di seluruh dunia. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar