Selasa, 19 Juli 2016

Oscar: Dewan Pemilihan Gubernur Hasil Signal Dukungan untuk sekarang Academy Leadership (Analisa)

Equityworld FuturesHanya beberapa bulan setelah respon Academy untuk # OscarsSoWhite2 dibagi anggotanya, sebagian besar gubernur yang berkuasa memenangkan pemilihan ulang.
Hasil Hollywood orang OSIS tahunan - juga dikenal sebagai Academy of Motion Picture Arts dan papan Ilmu 'pemilihan gubernur - sekarang dalam Sebagai orang dalam mencoba untuk mencari tahu apa, jika ada, yang kembali mengungkapkan tentang terkenal klik-klikan dan unik. organisasi, saya ambil adalah bahwa kepemimpinan harus cukup senang. Tidak ada teguran menyapu dewan saat ini. Bahkan, hampir semua gubernur yang ingin terus melayani akan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

Sepertiga dari 51 kursi yang dipilih dewan datang untuk diperebutkan setiap tahun - salah satu dari tiga kursi di masing-masing dari 17 cabang. (Ada juga tiga terpilih "keragaman gubernur," ditunjuk oleh presiden.) Kontes tahun ini telah ditonton lebih dekat daripada sebelumnya karena setiap cabang empat finalis yang dipilih melalui proses demokrasi untuk pertama kalinya; ini adalah pemilihan dewan pertama sejak # OscarsSoWhite2 tajam dibagi keanggotaan; dan Akademi sangat ingin menyajikan wajah publik yang beragam kepada dunia.

Kembali pada musim semi, respon awal Akademi untuk tahun kedua berturut-turut dari semua-putih nominasi akting tampaknya menargetkan "tidak aktif" - baca: tua - anggota. Yang mengakibatkan pencurahan kekhawatiran berapi-api dari anggota yang merasa mereka sedang tidak adil dikambinghitamkan. Setelah upacara Oscar, meskipun, Akademi diam-diam mundur dari pendekatan aslinya, dan emosi anggota 'mulai dingin, seperti yang tercermin dalam hasil Senin.

Bahkan, kepemimpinan Academy bisa berpendapat bahwa mereka telah menerima mosi percaya. Veteran humas Bruce Feldman, kritikus paling vokal respon organisasi untuk #OscarsSoWhite, sedang mencari tempat duduk di cabang public relations, namun kalah ras berjuang keras untuk menjabat Nancy Utley, co-presiden Fox Searchlight. Pada akhirnya, tujuh dari 11 pemain lama yang dicari pemilihan ulang dipilih kembali - Utley, ditambah casting direktur David Rubin, sinematografer 'John Bailey, desainer Jan Pascale, produser Mark Johnson, film pendek dan fitur animasi Jon Bloom dan penulis 'Robin Swicord.

Tiga gubernur masa lalu juga dikembalikan ke papan setelah setidaknya satu tahun off - eksekutif 'William M. Mechanic (berlaku selama menjabat Amy Pascal, mantan kepala Sony), seniman makeup dan penata rambut' Leonard Engelman (menang atas satu-istilah kewajiban Bill Corso) dan efek visual 'Craig Barron (kewajiban Richard Edlund tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan, karena tidak ada gubernur dapat melayani lebih dari tiga istilah tiga tahun berturut-turut tanpa mengambil libur satu tahun di-antara).
Hanya dua pemain lama pergi ke kekalahan. rep lama dan sangat disukai aktor Ed Begley, Jr (yang, sebagai pertunjukan sisi, telah fasih membaca nama-nama semua nominasi Oscar pada tahunan Oscar Nominees Luncheon sejak keluar dari Akademi mantan COO Ric Robertson pada tahun 2013) kalah populer Oscar nominee Laura Dern. Dan Judianna Makovsky, yang menjabat cabang desainer kostum untuk satu istilah, itu terjungkal oleh Sharen K. Davis, calon Oscar sesama.

Dari lima kursi lainnya, empat yang ditinggalkan oleh menjelang kewajiban mereka balapan tahun ini. Para direktur cabang Steven Spielberg dan dokumenter cabang Roger Ross Williams akan melangkah ke kursi yang selama ini dipegang oleh sesama pemenang Oscar Kathryn Bigelow dan Alex Gibney, masing-masing, yang keduanya memilih untuk tidak mencari pemilihan ulang. Dan cabang suara Kevin Collier dan cabang musik Laura Karpman akan berhasil Curt Behlmer dan Charles Fox, masing-masing, yang keduanya disebut keluar.

Kursi kelima, cabang Film editor, masih TBD, sejak masa Gubernur Mark L. Goldblatt dan Maryann Brandon, J.J. Abrams 'editor karya, diikat dan sekarang akan menghadapi mosi run-off.

Ini akan menarik untuk melihat apa peran Spielberg bermain di papan. Tiga kali pemenang Oscar, yang humas Marvin Levy dan muse Tom Hanks lama menduduki kursi di atasnya, adalah sebagai terkenal dan dihormati sebagai orang di Hollywood dan akan membawa ke papan jenis gravitas yang Gregory Peck dan Karl Malden dulu. Itu, tidak diragukan lagi, akan disambut. Tapi hubungan dengan Spielberg datang pada harga: Meskipun lembut dan sopan, ia juga adalah sangat dogmatis, dan tidak akan menjadi stempel bagi siapa pun.

Jika Feldman adalah kritikus internal yang paling keras dari respon Academy untuk #OscarsSoWhite, Spielberg adalah yang paling menonjol, mengatakan The Hollywood Reporter pada bulan Februari, "Saya tidak percaya bahwa ada yang melekat atau aktif rasisme karena jumlah anggota Academy putih. saya juga tidak 100 persen yakin bahwa mengambil orang dari anggota Academy yang telah membayar iuran mereka dan mungkin pensiun sekarang dan telah melakukan layanan besar - mungkin mereka sudah tidak memenangkan nominasi, yang akan memberikan mereka kekebalan terhadap aturan baru , tetapi mereka telah melayani bangga dan ini adalah industri mereka, juga -?. untuk strip suara mereka aku tidak 100 persen di balik itu " (Spielberg sebelumnya dicari pemilihan dewan pada tahun 2006, kalah Alexander Payne.)

Jika setiap aspek hasil mengecewakan untuk presiden Cheryl Boone Isaacs dan CEO Dawn Hudson, mungkin adalah kenyataan bahwa keragaman dewan tidak banyak berubah pada saat organisasi secara agresif mencari untuk memberantas gagasan lama dipegang yang merupakan klub yang didominasi oleh orang kulit putih tua.

Boone Isaacs tidak akan lagi menjadi satu-satunya orang kulit hitam di antara 51 anggota dewan terpilih; dia akan bergabung dengan Davis dan Williams. (Williams, direktur kulit hitam pertama yang pernah memenangkan Oscar, untuk film dokumenter Musik pendek oleh Prudence, adalah salah satu dari beberapa anggota yang berbicara secara terbuka mendukung respon Academy untuk #OscarsSoWhite.) Tetapi, dalam hal menambah jumlah perempuan di papan, tidak ada kemajuan. Delapan belas wanita, termasuk Gubernur keragaman Jennifer Yuh Nelson, duduk di 2015-2016 papan, dan papan yang baru terpilih saat ini memiliki 17 wanita - meskipun bisa mencapai 18, tergantung pada hasil pemilu run-off film editor 'untuk menggantikan Lynzee Klingman (satu-satunya kewajiban yang dicari pemilihan ulang tapi tidak menerima cukup dukungan untuk membuatnya ke pemungutan suara).

Semua dalam semua, meskipun, itu adalah hari yang baik untuk kepemimpinan saat Academy. Dan mereka akan mengambil setiap salah satu dari mereka mereka bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar