Senin, 18 Juli 2016

'Star Trek' Crossover: 10 Kali Generasi Bertabrakan

Solid Gold Berjangka Baik itu melalui perjalanan waktu atau plot poin bahkan lebih berbelit-belit, itu tradisi besar dalam Star Trek pengetahuan bagi generasi yang berbeda dari petugas Starfleet untuk bertemu dan berbagi layar.

Pada hari Senin, Paramount mengumumkan Kapten Kirk (Chris Pine) akan bertemu ayahnya, mendiang George Kirk (Chris Hemsworth) dalam film keempat dari franchise reboot. Bagaimana Kirks akan bereaksi terhadap satu sama lain adalah perkiraan terbaik setiap Trekkie - tapi ada banyak contoh untuk melihat kembali sejarah 50 tahun Trek untuk melihat apa yang terjadi ketika generasi bertabrakan.

Ini adalah alam semesta besar di luar sana - dan siapa pun bisa untuk bertemu lain setiap saat.
Scotty Memenuhi Enterprise-D ( 'Star Trek: The Next Generation,' Season 6, Episode 4)
Ketika Enterprise-D menjawab panggilan darurat dari USS Jenolan, kru menemukan lebih dari apa yang mereka tawar-menawar untuk. Montgomery "Scotty" Scott telah terperangkap dalam sistem transporter selama beberapa dekade. Sebagai insinyur Skotlandia menyesuaikan dengan kehidupan di masa depan (lebih sulit daripada yang diharapkan), tawaran Enterprise dengan bola Dyson - dan akhirnya bergantung pada Scotty know-how untuk membuat mereka keluar dari kemacetan.
Sarek Memenuhi Picard ( 'Star Trek: The Next Generation,' Season 3, Episode 23)
Vulcan duta Sarek (Mark Lenard) adalah pada Enterprise untuk membangun hubungan perdagangan antara Legarans dan Federasi, tapi pikirannya memburuk - dan (terkesiap!), Dia menjadi emosional. Satu-satunya kesempatan untuk menyelamatkan negosiasi adalah untuk Picard pikiran berbaur dengan duta besar di musim tiga episode ini, "Sarek," sehingga Vulcan dapat meminjam rasa Kapten kontrol.
Spock Memenuhi Picard ( 'Star Trek: The Next Generation,' Season 5, Episode 7 dan 8)
Spock (Leonard Nimoy) benar-benar melakukan hidup panjang dan sejahtera - sepanjang jalan sampai abad ke-24, di mana itu mengungkapkan dia seorang duta Starfleet. Picard pergi mengungkap menyelamatkan duta Spock dari Romulan setelah Vulcan adalah pergi hilang.
Kirk Memenuhi Picard ( 'Star Trek: Generations,' 1994)
Hanya Nexus bisa memungkinkan dua hebat ini untuk bertemu. Dua kapten Perusahaan bekerjasama untuk menyelamatkan hari dari Tolian Soran (Malcolm McDowell), dengan Kirk (William Shatner) akhirnya meninggal di salah satu momen paling kontroversial dan diperdebatkan dalam sejarah Star Trek.
Enterprise-D Memenuhi Zefram Cochrane ( 'Star Trek: First Contact,' 1996)
Enterprise-D menemukan dirinya berabad-abad di masa lalu setelah mengikuti Borg melalui pusaran waktu. Sementara Picard mencoba untuk menemukan cara untuk menghancurkan musuh mimpi buruk nya sekali dan untuk semua, Geordi (LeVar Burton), Riker (Jonathan Frakes) dan Troi (Marina Sirtis) yang bertugas untuk membuat penerbangan pertama warp menyelam yakin manusia terjadi - menghabiskan waktu dengan orang di balik itu, legendaris Zefram Cochrane (James Cromwell).
Janeway Memenuhi Q: ( 'Star Trek: Voyager,' Season 2, Episode 18)
Kapten Janeway belajar jengkel Kapten Picard rutin pergi melalui ketika Q (John de Lancie) datang untuk mengunjungi Voyager - dan upaya ke pengadilan kapten, berharap untuk meyakinkan dia untuk menjadi ibu dari anaknya. Rupanya menjadi "single selama miliaran tahun" kesepian setelah beberapa saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar