Selasa, 19 Juli 2016

Stephen Colbert 'Hunger Games' RNC 2016 Stunt Menunjukkan Dia Siap Bermain


Solid Gold BerjangkaThe Late Show host stunt Konvensi Nasional Partai Republik adalah tanda ia masih memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu satiris politik terbaik Amerika.

Dalam apa yang jelas dimaksudkan untuk terlihat seperti pembajakan unsanctioned dari tahap Konvensi Nasional Partai Republik, Stephen Colbert difilmkan sketsa selama akhir pekan yang diatur ke udara selama cakupan pasca-konvensi hidup Late Show pekan ini.
Dalam satu klip pendek ditangkap oleh penggemar dan diposting online, Colbert karakter Hunger Games terinspirasi, yang ia digunakan untuk membuang berbagai calon presiden gagal selama beberapa bulan terakhir, dapat dilihat mengambil mikrofon di panggung RNC sebelum konvensi resmi kicks off Senin malam.
Berbicara tentang Trump, Colbert mengatakan, "Dia telah membentuk aliansi dengan Gubernur Indiana Mike Pence." Kemudian, setelah muncul untuk jatuh tertidur di podium, ia menambahkan, "Maaf, saya pingsan di sana sejenak."
"Jadi itu adalah kehormatan saya untuk dengan ini meluncurkan dan mulai 2016 Republik Nasional Hungry Untuk Daya Games!" Seorang penjaga keamanan kemudian dapat dilihat mengantarkan Colbert dari panggung seakan dia masuk tanpa izin. "Aku tahu aku tidak seharusnya berada di atas sini," tuan rumah mengatakan, "tapi mari kita jujur, tidak adalah Donald Trump."
Disampaikan di halaman belakang GOP sendiri, itu adalah jenis garis menggigit kita belum melihat banyak dari dia sejak The Colbert Report.
Cara di mana penjaga cepat memungkinkan Colbert pergi dan staf berkumpul bertepuk tangan menunjukkan bahwa ia tidak dalam kesulitan besar, karena kemungkinan akan muncul ketika sketsa mengudara di CBS. Dalam klip lain dari lantai convention hall, Colbert dapat dilihat berunding dengan salah satu penulis sebelum terjadi di atas panggung untuk menyampaikan bit.
"Lapar untuk Power Games" karakter Colbert, berdasarkan Stanley Tucci Caesar Flickerman dari Hunger Games Film seri, telah disampaikan lucu send-off untuk "upeti jatuh" seperti Ted Cruz dan Bernie Sanders, memberikan Late Show berulang sketsa politiknya paling konsisten , meskipun salah satu yang mungkin memiliki hampir menjalankan tujuannya sekarang yang hanya dua kandidat tetap.
Dengan penerbangan ke Cleveland untuk film sepotong baru menjelang minggu nya menunjukkan hidup dari New York, Colbert adalah menunjukkan betapa pentingnya dua minggu konvensi ini adalah untuk peringkat, yang sebagian besar telah mondar-mandir di depan Jimmy Kimmel Live! Tapi tetap jauh di belakang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dua minggu dari berita politik non-stop hanya dapat membantu memberikan Colbert benjolan.
Sisa bidang televisi politik larut malam adalah mengambil hanya sebanyak keuntungan dari konvensi. Trevor Noah dan timnya akan mengambil The Daily Show di jalan ke Cleveland minggu ini dan Philadelphia minggu berikutnya. Seth Meyers akan mengudara Malam Akhir nya pertunjukan live di 12:35 setiap malam setelah pidato yang dibuat. Dan kedua Samantha Bee dan Bill Maher menambahkan episode tambahan untuk jadwal mingguan mereka untuk memeras lebih banyak materi dari peristiwa.
Tapi itu Colbert yang hanya mungkin memiliki sebagian besar keuntungan. Dalam sebuah wawancara dengan CBS Pagi ini minggu lalu, Colbert mengungkapkan bahwa teman lamanya Jon Stewart akan tampil di Late Show beberapa kali sepanjang konvensi, dimulai pada Senin malam.
Host dan CBS telah tenang tentang apa yang akan memainkan peran Stewart, tapi Colbert mengisyaratkan bahwa pemirsa juga bisa melihat kembalinya tercinta sayap kanan nya "Stephen Colbert" karakter dari The Colbert Report. Kembali pada bulan Desember, Stewart menggunakan Late Show untuk mempromosikan tagihan 9/11 responden pertama - sementara juga mengenakan kostum Donald Trump untuk memastikan dia mendapat perhatian yang ia butuhkan. Kamis malam, Colbert memiliki kemungkinan wakil Demokrat calon presiden Elizabeth Warren memberikan reaksi hidup dia pidato penerimaan nominasi Donald Trump.
Setelah naik di jajaran untuk menjadi suara definitif komedi politik Colbert Report Comedy Central, Stephen Colbert kehilangan banyak tepi ketika meninggalkan nya karakter Bill O'Reilly terinspirasi belakang dan memeluk dirinya yang sejati. Ini merupakan upaya untuk menjangkau khalayak yang lebih besar yang mengakibatkan acara obyektif kurang lucu dan akhirnya meninggalkan lubang menganga di arena satir politik yang telah hanya sebagian diisi oleh tokoh-tokoh seperti John Oliver dan Larry Wilmore, bersama dengan Noah, Bee, Meyers dan sisanya.
Sirkus politik yang akan menangkap perhatian bangsa yang kebetulan Colbert untuk membuktikan bahwa ia masih memiliki apa yang diperlukan. Mari kita berharap dia merebut itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar