Kamis, 21 Juli 2016

Tim Curry Apakah Melakukan Time Warp Lagi di New Rocky Horror Promo

Solid Gold Berjangka Katakan dengan kami sekarang ...

Fox Rocky Horror Picture Show kembali membayangkan hanya bulan lagi, dan itu aman untuk mengatakan semua orang - termasuk kembali legenda Tim Curry dan wanita terkemuka baru Laverne Cox - siap untuk melakukan Time Warp lagi.

Trailer baru menunjukkan sekilas pertama dari Curry dalam aksi sejak ia menyerahkan jala untuk Cox dan mengambil peran narator, serta pendatang baru Staz Nair sebagai ciptaan beefcake tituler Dr Frank-N-Furter ini, Rocky.

Ditambahkan bonus? penggoda bahkan termasuk saat partisipasi penonton untuk benar-benar memberikan perasaan apa yang membuat ikon musik selama ribuan pertunjukan tengah malam sejak tahun 1975 rilis teater.

2016 Rocky Horror Picture Show cor juga mencakup Victoria Justice (Janet), Ryan McCartan (Brad), Adam Lambert (Eddie), Christina Milian (Magenta), Annaleigh Ashford (Columbia), Reeve Carney (Riff Raff) dan Ben Vereen (Dr . Everett von Scott).

"Saya pikir kita mencampur terlihat lebih daripada yang mereka lakukan dalam bahasa aslinya," kata Cox Entertainment Weekly dari tampilan nya untuk peran. "Ini cara yang lebih rumit dan couture. [Direktur] Kenny Ortega memiliki visi ini bahwa Frank berada di teater tua ini dan menemukan kostum burlesque tua dan, seperti, menggunakan mereka dan memakai mereka sekarang tetapi telah mengubah mereka sedikit."
The Rocky Horror Picture Show perdana musim gugur ini pada Fox.
SELURUH WEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar